Senin, 12 Desember 2011

usaha orang tua

 usaha orang tua saya adalah bertani dan berkebun
pertanian yang dikelola ada di daerah Tegal

 tanaman yg dihasilkan meliputi: padi,mentimun,cabai.dan bawang
saat musim hujan ayah saya menanam padi ataupun timun
hasilnya sangat berkualitas baik dan termasuk tanaman unggulan


sedangkan usaha perkebunan yang di kelola ada di daerah sawahlunto, sumatra barat
  hasil kebun yang dihasilkan yaitu kelapa sawit dan karet

ayah saya berada di sawahlunto ketika musim kemarau
karena tidak mengelola pertanian di tegal
 kualitasnyapun tidak mengecewakan

jika,anda ingin membeli hasil hasil dari pertanian dan perkebunan ayah saya
dapat memesan di kota tegal atau sawahlunto
tempat usaha ayah saya

terima kasih :D

1 komentar:

  1. saya juga seorang pengusaha yang mampu menghidupkan kembali bisnis kayu sekarat melalui bantuan dewa yang dikirim pemberi pinjaman yang dikenal sebagai benjamin lee konsultan pinjaman. saya penduduk di yekaterinburg екатеринбург. baik Anda mencoba untuk memulai bisnis, melunasi hutang Anda, memperluas yang sudah ada, butuh uang untuk membeli persediaan. apakah Anda mengalami masalah dalam mencoba mendapatkan fasilitas kredit yang baik, saya ingin Anda tahu bahwa mr benjamin akan membantu Anda. apakah ini tempat yang tepat bagi Anda untuk menyelesaikan semua masalah keuangan Anda karena saya adalah kesaksian hidup dan saya tidak bisa menyimpan ini untuk diri saya sendiri ketika orang lain mencari cara untuk diangkat secara finansial.. saya ingin Anda semua menghubungi tuhan ini mengirim pemberi pinjaman menggunakan perincian sebagaimana dinyatakan untuk menjadi bagian dari peluang besar ini email: 247officedept@gmail.com atau whatsapp/text +1-989-394-3740.

    BalasHapus